Kunci dasar gitar lagu indonesia terbaru dan kord lagu

Kamis, 14 April 2016

Kunci dasar gitar Wali - Doaku Untukmu Sayang

Kunci dasar gitar Wali - Doaku Untukmu Sayang - Hallo Gitaris Kunci dasar gitar lagu indonesia, Pada sharing Kunci dasar gitar kali ini yang berjudul Kunci dasar gitar Wali - Doaku Untukmu Sayang, saya telah menyediakan Kunci dasar gitar lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan Kunci dasar gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Penyanyi : Kunci dasar gitar Wali - Doaku Untukmu Sayang
Judul lagu : Kunci dasar gitar Wali - Doaku Untukmu Sayang

lihat juga


Kunci dasar gitar Wali - Doaku Untukmu Sayang


Intro: A E F#m C#m D E

A                   Bm
Kau mau apa pasti kan kuberi

E               A
Kau minta akan ku turuti

F#m             D    E                  A
Walau harus aku terlelah dan letih

F#m      D        E
Ini demi kamu sayang


Reff:

              A     E
Aku tak akan berhenti

F#m                      C#m
Menemani dan menyayangimu

D                A  Bm             E
Hingga matahari tak terbit lagi

A                        E
Bahkan bila aku mati

F#m                    C#m
Ku kan berdoa pada ilahi

D           A
Tuk satukan kami

Bm       E     A
Di surga nanti


Music: A E F#m C#m D E

A                     Bm
Tahukah kamu apa yang ku pinta

E                   A
Disetiap do'a sepanjang hariku

F#m               D   E               A
Tuhan tolong aku tolong jaga dia

F#m          D         E
Tuhan aku sayang dia


Back to Reff [1x]


Music: A E F#m C#m D A E.....C#

F#m              D     E           A
Tuhan tolong aku juga jaga dia

F#m               D           E
Tuhan ku pun sayang dia


Back to Reff [1x]



Demikianlah Artikel Kunci dasar gitar Wali - Doaku Untukmu Sayang

Sekian Kunci dasar gitar Kunci dasar gitar Wali - Doaku Untukmu Sayang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Kunci dasar gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci dasar gitar Wali - Doaku Untukmu Sayang dan artikel ini url permalinknya adalah http://smokyeyelooks.blogspot.com/2016/04/kunci-dasar-gitar-wali-doaku-untukmu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Kunci dasar gitar Wali - Doaku Untukmu Sayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar