Kunci dasar gitar lagu indonesia terbaru dan kord lagu

Kamis, 14 April 2016

Kunci dasar gitar Wali - Egokah Aku

Kunci dasar gitar Wali - Egokah Aku - Hallo Gitaris Kunci dasar gitar lagu indonesia, Pada sharing Kunci dasar gitar kali ini yang berjudul Kunci dasar gitar Wali - Egokah Aku, saya telah menyediakan Kunci dasar gitar lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan Kunci dasar gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Penyanyi : Kunci dasar gitar Wali - Egokah Aku
Judul lagu : Kunci dasar gitar Wali - Egokah Aku

lihat juga


Kunci dasar gitar Wali - Egokah Aku




Intro: G C Am D

G                     Bm
Ku tak pernah merasa

                 C
Gundah di hatiku

                G            D
Ketika denganmu.

    G                              Bm
Saat kau, kau belai rambuutku

                   C                         D
Kau temani aku, kau basuh lukaaku.

  Bm             Em
*Kini semua berlalu

            Bm                      D
Karena engkau tak memilihku.


Reff:

                G                 C
Salahkah aku mencintaimu

                Am                  D
Walau ku tau ku tak di hatimu

             G               C
Egokah aku memilikimu

                Am                      D
Walau ku tau kau tak memilihku

               G                       C
Ku harap tuhan cabut nyawamu

              Am                D
Agar tak ada yang milikimu.


Music: G C Am D

         G                      Bm
Sadarkah kini ku tak reela

                     C
Indah ku tak sirna

                      D
Mimpi ku tak nyata


Repeat *


Back to Reff [1x]

               G                       C
Ku harap tuhan cabut nyawamu

              Am                D
Agar tak ada yang milikimu.


Aaaaaa [G C Am D G]



Demikianlah Artikel Kunci dasar gitar Wali - Egokah Aku

Sekian Kunci dasar gitar Kunci dasar gitar Wali - Egokah Aku, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Kunci dasar gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci dasar gitar Wali - Egokah Aku dan artikel ini url permalinknya adalah http://smokyeyelooks.blogspot.com/2016/04/kunci-dasar-gitar-wali-egokah-aku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Kunci dasar gitar Wali - Egokah Aku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar