Kunci dasar gitar lagu indonesia terbaru dan kord lagu

Kamis, 14 April 2016

Kunci dasar gitar Wali - Cari Jodoh

Kunci dasar gitar Wali - Cari Jodoh - Hallo Gitaris Kunci dasar gitar lagu indonesia, Pada sharing Kunci dasar gitar kali ini yang berjudul Kunci dasar gitar Wali - Cari Jodoh, saya telah menyediakan Kunci dasar gitar lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan Kunci dasar gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Penyanyi : Kunci dasar gitar Wali - Cari Jodoh
Judul lagu : Kunci dasar gitar Wali - Cari Jodoh

lihat juga


Kunci dasar gitar Wali - Cari Jodoh




Intro: Bm.. A G A-Bm

  Bm
Apa salahku apa salah ibuku

    A                        Bm
Hidupku dirundung pilu

    Bm
Tak ada yang mau dan menginginkan aku

A                     Bm
Tuk jadi pengobat pilu

A                   Bm
Tuk jadi penawar rindu

G           A              F#
Tuk jadi kekasih hatiku


Music: Bm A G A-Bm

   Bm
Timur ke barat selatan ke utara

A                  Bm
Tak juga aku berjumpa

Bm
Dari musim duren hingga musim rambutan

A                         Bm
Tak kunjung aku dapatkan

A                 Bm
Tak jua aku temukan

G             A           F#
Oh tuhan inikah cobaan


Reff:

Bm
Ibu-ibu bapak-bapak


Siapa yang punya anak

            A
Bilang aku aku yang tengah malu

                      G
Sama teman-temanku

                              A                   Bm
Karna cuma diriku yang tak laku-laku

Bm
Pengumuman-pengumuman


Siapa yang mau bantu

             A
Tolong aku kasihani aku

                         G
Tolong carikan diriku kekasih hatiku

A                 Bm
Siapa yang mau.


Music: A G A Bm


Back to Reff [1x]

G   A           Bm    G
Ku tak laku-laku ooooo

G   A           Bm     G
Ku tak laku-laku ooooo

                         Bm
Ku tak laku-la.. kuu



Demikianlah Artikel Kunci dasar gitar Wali - Cari Jodoh

Sekian Kunci dasar gitar Kunci dasar gitar Wali - Cari Jodoh, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Kunci dasar gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci dasar gitar Wali - Cari Jodoh dan artikel ini url permalinknya adalah http://smokyeyelooks.blogspot.com/2016/04/kunci-dasar-gitar-wali-cari-jodoh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Kunci dasar gitar Wali - Cari Jodoh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar