Kunci dasar gitar lagu indonesia terbaru dan kord lagu

Minggu, 24 April 2016

Kunci dasar gitar Nidji - Biarlah

Kunci dasar gitar Nidji - Biarlah - Hallo Gitaris Kunci dasar gitar lagu indonesia, Pada sharing Kunci dasar gitar kali ini yang berjudul Kunci dasar gitar Nidji - Biarlah, saya telah menyediakan Kunci dasar gitar lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan Kunci dasar gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Penyanyi : Kunci dasar gitar Nidji - Biarlah
Judul lagu : Kunci dasar gitar Nidji - Biarlah

lihat juga


Kunci dasar gitar Nidji - Biarlah


Intro: Bm F#m

Bm
Aku sudah berlari

    Bm
Mengejar yang tak pasti

     F#m.                  F#m
Mengejar kamu.. hanya dirimu..

Bm
Ku lantunkan hidupku

      Bm
Ku bisikkan cintaku

     F#m.                  F#m
Hanya untukmu.. hanya untukmu..

G
Tapi engkau terus pergi

A
Tapi engkau terus berlari

G.                            A
Jadi biarkanlah aku di sini


Reff:

D.         A.Bm
Biarlah kurela

A.         G.   F#m.         Em.  A
Melepasmu, meninggalkan aku

D.         A.   Bm
Berikanlah aku

A.      G.  F#m.    Em.    A
Kekuatan untuk lupakanmu


Music: Bm F#m [2x]

Bm
Waktu terus bergulir

     Bm
Sakit tetap mengukir

    F#m.               F#m
Jalan hidupku.. jalan hidupku..

Bm
Berikanlah jiwamu

     Bm
Berikanlah cintamu

     F#m.                F#m
Hanya untukku hanya untukku..

G
Tapi engkau terus pergi

A
Tapi engkau terus berlari

G.                            A
Jadi biarkanlah aku di sini


Reff:

D.         A Bm
Biarlah kurela

A.          G.   F#m.        Em   A
Melepasmu, meninggalkan aku

D.         A.   Bm
Berikanlah aku

A       G   F#m.     Em.    A
Kekuatan untuk lupakanmu

         D.         F#m
^Kau jauh dariku

        Bm.         A.             G
Kau tetap menjauh dari aku


Repeat ^


Back to Reff [1x]


Ooo: D A Bm A G F#m Em A D



Demikianlah Artikel Kunci dasar gitar Nidji - Biarlah

Sekian Kunci dasar gitar Kunci dasar gitar Nidji - Biarlah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Kunci dasar gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci dasar gitar Nidji - Biarlah dan artikel ini url permalinknya adalah http://smokyeyelooks.blogspot.com/2016/04/kunci-dasar-gitar-nidji-biarlah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Kunci dasar gitar Nidji - Biarlah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar