Kunci dasar gitar lagu indonesia terbaru dan kord lagu

Jumat, 15 April 2016

Kunci dasar gitar Wali - Aku Bukan Bang Toyib

Kunci dasar gitar Wali - Aku Bukan Bang Toyib - Hallo Gitaris Kunci dasar gitar lagu indonesia, Pada sharing Kunci dasar gitar kali ini yang berjudul Kunci dasar gitar Wali - Aku Bukan Bang Toyib, saya telah menyediakan Kunci dasar gitar lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan Kunci dasar gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Penyanyi : Kunci dasar gitar Wali - Aku Bukan Bang Toyib
Judul lagu : Kunci dasar gitar Wali - Aku Bukan Bang Toyib

lihat juga


Kunci dasar gitar Wali - Aku Bukan Bang Toyib


Intro: Bm A G F#

Bm
Kau bilang padaku

A                   Bm
Kau ingin bertemu

Bm
Ku bilang padamu

      A           Bm
Oh ya nanti dulu

  A
*Aku lagi sibuk sayang

G
Aku lagi kerja sayang
      A
Untuk embeli beras


        F#
Dan sebongkah berlian


Reff:

    Bm                           A
Sayang aku  bukanlah bang Toyib

               G
Yang tak pulang-pulang

                    F#
Yang tak pasti kapan dia datang

    Bm                          A
Sabar sayang sabarlah sebentar

             G
Aku pasti pulang

                  A         F#                     Bm
Karna aku bukan aku bukan  bang Toyib


Music: Bm

Bm
Sudah tunggu saja

A           Bm
Diriku dirumah


Jangan marah-marah

      A                Bm
Duduk yang manis ya

  A
*Aku lagi sibuk sayang

G
Aku lagi kerja sayang

      A
Untuk embeli beras

        F#
Dan sebongkah berlian


Back to Reff [1x]


Music: Bm G A B
             Bm G A F#


Back to Reff [1x]



Demikianlah Artikel Kunci dasar gitar Wali - Aku Bukan Bang Toyib

Sekian Kunci dasar gitar Kunci dasar gitar Wali - Aku Bukan Bang Toyib, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Kunci dasar gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci dasar gitar Wali - Aku Bukan Bang Toyib dan artikel ini url permalinknya adalah http://smokyeyelooks.blogspot.com/2016/04/kunci-dasar-gitar-wali-aku-bukan-bang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Kunci dasar gitar Wali - Aku Bukan Bang Toyib Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar