Kunci dasar gitar lagu indonesia terbaru dan kord lagu

Kamis, 14 April 2016

Kunci dasar gitar Wali - Baik-baik Sayang

Kunci dasar gitar Wali - Baik-baik Sayang - Hallo Gitaris Kunci dasar gitar lagu indonesia, Pada sharing Kunci dasar gitar kali ini yang berjudul Kunci dasar gitar Wali - Baik-baik Sayang, saya telah menyediakan Kunci dasar gitar lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan Kunci dasar gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Penyanyi : Kunci dasar gitar Wali - Baik-baik Sayang
Judul lagu : Kunci dasar gitar Wali - Baik-baik Sayang

lihat juga


Kunci dasar gitar Wali - Baik-baik Sayang




Intro: C#m G#m A E A E B

E.          B.     C#m.       G#m
Aku tak ingin kau menangis bersedih

A.         E.         B
Sudahi air mata darimu

E.             B.     C#m.    G#m
Yang aku ingin arti hadiir diriku

A.                  E.              B
Kan menghapus lukamu sayang

A.            B.    E.        G#m-C#m
Karena bagiku kau kehormatanku

A.                                 B
Dengarkan, dengarkan aku


Reff:

C#m.         G#m
Hanya satu pintaku

A.              E
Untukmu dan hidupmu

A.            E
Baik-baik sayang

   F#m.       B
Ada aku untukmu

C#m.          G#m
Hanya satu pintaku

A.                 E
Di siang dan malammu

A.            E
Baik-baik sayang

       F#m.      B
Karna aku untukmu..

E.            B.         C#m.      G#m
Semua keinginan akan aku lakukan

A.           E.              B
Sekuat semampuku, sayang

      A.    B.    E.        G#m-C#m
Karna bagiku kau kehormatanku

A.                                 B
Dengarkan, dengarkan aku


Back to Reff [1x]


Music: C#m A B E
              C#m A B......


Back to Reff [1x]


Outro: E



Demikianlah Artikel Kunci dasar gitar Wali - Baik-baik Sayang

Sekian Kunci dasar gitar Kunci dasar gitar Wali - Baik-baik Sayang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Kunci dasar gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci dasar gitar Wali - Baik-baik Sayang dan artikel ini url permalinknya adalah http://smokyeyelooks.blogspot.com/2016/04/kunci-dasar-gitar-wali-baik-baik-sayang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Kunci dasar gitar Wali - Baik-baik Sayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar