Kunci dasar gitar lagu indonesia terbaru dan kord lagu

Minggu, 24 April 2016

Kunci dasar gitar Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta

Kunci dasar gitar Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta - Hallo Gitaris Kunci dasar gitar lagu indonesia, Pada sharing Kunci dasar gitar kali ini yang berjudul Kunci dasar gitar Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta, saya telah menyediakan Kunci dasar gitar lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan Kunci dasar gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Penyanyi : Kunci dasar gitar Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta
Judul lagu : Kunci dasar gitar Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta

lihat juga


Kunci dasar gitar Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta


Intro: A Bm F#m E
          A Bm F#m D

                       A
Bila aku jatuh cinta

   F#m
Aku mendengar nyanyian

Bm                       D
Seribu dewa dewi cinta

                              Dm
Menggema dunia.. a

                       A
Bila aku jatuh cinta

   F#m
Aku melihat matahari

Bm
Kan datang padaku

D                                    Dm  A
Dan memelukku denga..an sayang


Music: A Bm F#m E
             A Bm F#m D Dm

                       A
Bila aku jatuh cinta

  F#m
Aku melihat sang bulan

Bm
Kan datang padaku

D                             Dm
Dan menemani aku..u

               A         F#m     Bm   D
*Melewati dinginnya mimpi..

         A             F#m      Bm        D   Dm
Melewati dinginnya mimpi.......aaaa

A                         Bsus.              C#m
Bila aku jatuh cinta..     jatuh cinta

                 D         Dm
Bersama diriiimuuu

Dm.                   Dm.                              Dm
       Peluk akuu       dan ciumlah aku

    A           C#m
Sayaaang

    Bm  D
Sayaaaaang


Music: A C#m Bm D

              A         F#m      Bm   D
*Melewati dinginnya mimpi..

         A              F#m       Bm       D
Melewati dinginnya mimpi.......aaaa

A       C#m Bm   D
Oooo oooo ooooooo

A       C#m Bm   D   Dm
Oooo oooo ooooooo

                           A
Bila ku jatuh ciinta



Demikianlah Artikel Kunci dasar gitar Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta

Sekian Kunci dasar gitar Kunci dasar gitar Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Kunci dasar gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci dasar gitar Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta dan artikel ini url permalinknya adalah http://smokyeyelooks.blogspot.com/2016/04/kunci-dasar-gitar-nidji-bila-aku-jatuh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Kunci dasar gitar Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar