Kunci dasar gitar lagu indonesia terbaru dan kord lagu

Sabtu, 26 Desember 2015

Kunci dasar gitar Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata

Kunci dasar gitar Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata - Hallo Gitaris Kunci dasar gitar lagu indonesia, Pada sharing Kunci dasar gitar kali ini yang berjudul Kunci dasar gitar Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata, saya telah menyediakan Kunci dasar gitar lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan Kunci dasar gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Penyanyi : Kunci dasar gitar Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata
Judul lagu : Kunci dasar gitar Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata

lihat juga


Kunci dasar gitar Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata


Intro: C..G..G

G                     D
Embun di pagi buta

Em                     Bm
Menebarkan bau asa

C                         G
Detik demi detik ku hitung

A                    D          C
Inikah saat ku pergi.

  G                  D
*Oh Tuhan ku cinta dia

Em                   Bm
Berikanlah aku hidup

C                        G
Takkan ku sakiti dia

A                           D        D B
Hukum aku bila terjadi.

Reff:

Em                                     Am
Aku tak mudah untuk mencintai

D                                      G
Aku tak mudah mengaku ku cinta

C                      Am              F#
Aku tak mudah mengatakan

       B                 B7    
Aku jatuh cinta.

Em                           Am
Senandungku hanya untuk cinta

D                        G
Tirakatku hanya untuk engkau

C                Am
Tiada dusta sumpah ku cinta

                  Cm         Em    D C
Sampai ku menutup mata

Am                        Cm              G  Cm G Cm
Cintaku sampai ku menutup mata


Repeat *


Back to Reff [1x]


Outro: G



Demikianlah Artikel Kunci dasar gitar Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata

Sekian Kunci dasar gitar Kunci dasar gitar Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Kunci dasar gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci dasar gitar Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata dan artikel ini url permalinknya adalah http://smokyeyelooks.blogspot.com/2015/12/kunci-dasar-gitar-acha-septriasa-sampai.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Kunci dasar gitar Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar