Kunci dasar gitar lagu indonesia terbaru dan kord lagu

Kamis, 14 April 2016

Kunci dasar gitar Wali - Yank

Kunci dasar gitar Wali - Yank - Hallo Gitaris Kunci dasar gitar lagu indonesia, Pada sharing Kunci dasar gitar kali ini yang berjudul Kunci dasar gitar Wali - Yank, saya telah menyediakan Kunci dasar gitar lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan Kunci dasar gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Penyanyi : Kunci dasar gitar Wali - Yank
Judul lagu : Kunci dasar gitar Wali - Yank

lihat juga


Kunci dasar gitar Wali - Yank


Intro: C#m B A G#
           C#m B A B

F#m.                        C#m
Yank coba kau jujur padaku

F#m.                     C#m
Yank foto siapa di dompetmu

F#m.                          C#m
Yank kok kamu diam begitu

F#m.                       G#
Sayang jawab atau aku pergi sayang


Reff:

C#m
Aku tak mau bicara

               B
Sebelum kau cerita semua

F#m
Apa maumu siapa dirinya

                   G#
Tak betah bila ada yang lain

    C#m
Jangan hubungi ku lagi

        B
Ini bisa jadi yang terakhir

               F#m
Aku ngerti kamu

                    F#m
Kau tak ngerti aku

                 G#
Sekarang atau tak selamanya.


Melodi: C#m B A B

F#m                    C#m
Yank jangan kira ku tak tahu

F#m                   C#m
Yank tak mudah kau bodohiku

F#m                 C#m
Yank tolong dengarkanlah aku

        F#m                     G#
Tapi sayang masih pantaskah kau ku panggil sayang.


Back to Reff [1x]


Melodi: C#m B A G#
               C#m B F#m G#
               C#m B F#m G#.....


Reff:

           C#m
Sayangku mau bicara

             B
Dan ku akan cerita semua

       F#m
Apa mauku siapa dirinya

                G#
Karna memang tak ada yang lain.

C#m
Terus hubungiku lagi

               B
Jangan bilang ini yang terakhir

               F#m                       F#m
Aku ngerti kamu, kamu ngerti aku

           G#
Aku sayang kamu selamanya


Back to Reff [1x]


Outro: C#m



Demikianlah Artikel Kunci dasar gitar Wali - Yank

Sekian Kunci dasar gitar Kunci dasar gitar Wali - Yank, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Kunci dasar gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci dasar gitar Wali - Yank dan artikel ini url permalinknya adalah http://smokyeyelooks.blogspot.com/2016/04/kunci-dasar-gitar-wali-yank.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Kunci dasar gitar Wali - Yank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar