Kunci dasar gitar lagu indonesia terbaru dan kord lagu

Sabtu, 31 Oktober 2015

Kunci dasar gitar Supernova - Aku Jatuh Cinta

Kunci dasar gitar Supernova - Aku Jatuh Cinta - Hallo Gitaris Kunci dasar gitar lagu indonesia, Pada sharing Kunci dasar gitar kali ini yang berjudul Kunci dasar gitar Supernova - Aku Jatuh Cinta, saya telah menyediakan Kunci dasar gitar lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan Kunci dasar gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Penyanyi : Kunci dasar gitar Supernova - Aku Jatuh Cinta
Judul lagu : Kunci dasar gitar Supernova - Aku Jatuh Cinta

lihat juga


Kunci dasar gitar Supernova - Aku Jatuh Cinta


Yosh chord ini gue buat karena request sobat CI14!
Bagi sobat yang mau request monggo kasih tau gue lewat komen. Untuk pengerjaannya tergantung situasi dan kondisis XD

Intro: D E F#m A
         D E F#m

A                                F#m
   Sadarkah ku pandangi

                          E
Garis wajahmu disini

                           D
Membuat kataku terkunci

A                                 F#m
   Sadarkah kau mencuri

                                 E
Hati yang telah lama mati

                               D
Kau buat dia hidup kembali


Reff:

D             E                   F#m
Aku telah jatuh cinta kepadanya

                A
Benarkah yang ku rasa

D               E
Yang pasti ku tak bisa

F#m
Lupakannya.


Reff #2:

D             E                   F#m
Aku telah jatuh cinta kepadanya

                A
Benarkah yang ku rasa

D                            E
Sungguh-sungguh ku tak bisa

F#m                    D                      
Musnahkannya

A                               F#m
   Oh Tuhan kuatkan ku

                                E
Tuk ungkapkan rasaku

                    D
Dan biarkan dia tahu


Back to Reff [1x]


Back to Reff #2 [1x]

D
Aku telah jatuh cinta

D
Aku telah jatuh cinta

F#m
Aku telah jatuh cinta

F#m
Aku cinta kepadamu


Melodi: D E F#m


Back to Reff [1x]


Bacl to Reff #2 {1x]


Reff:

D             E                   F#m
Aku telah jatuh cinta kepadanya

                A
Benarkah yang ku rasa

D               E
Yang pasti ku tak bisa

F#m
Lupakannya.



Demikianlah Artikel Kunci dasar gitar Supernova - Aku Jatuh Cinta

Sekian Kunci dasar gitar Kunci dasar gitar Supernova - Aku Jatuh Cinta, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Kunci dasar gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci dasar gitar Supernova - Aku Jatuh Cinta dan artikel ini url permalinknya adalah http://smokyeyelooks.blogspot.com/2015/10/kunci-dasar-gitar-supernova-aku-jatuh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Kunci dasar gitar Supernova - Aku Jatuh Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar